Surat Pernyataan untuk Beasiswa Kaltim

SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                     :
Tempat/Tgl. Lahir                :
Alamat Rumah                       :
No. Telp/HP yang aktif       :
Dengan ini menyatakan bahwa  :
Nomor Rekening                   : 006xx-xxx-xxx-xxxx-x
a.n.                                           : Estetika Putri Niasty Hia
Bank                                        : BTN
Cabang                                    :Universitas Mulawarman

Adalah benar bahwa nomor rekening tersebut milik saya dan dapat  dipergunakan untuk keperluan Beasiswa.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar, jujur (tidak berbohong), tanpa paksaan dan tekanan pihak manapun serta bersedia bersedia dituntut dan menerima sanksi hukum sesuai ketentuan yang berlaku serta akan mengembalikan dana yang saya terima apabila tidak memenuhi / memalsukan data persyaratan tersebut.



                                                                                                                Samarinda, 30 April 2012

                                                                                                                    Yang membuat pernyataan,



                                                                                                                                       Estetika Putri
                                                                                                                                              NIM.

SURAT PERJANJIAN


                Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                     :
Tempat/Tgl. Lahir                :
Alamat Rumah                     :
No. Telp/HP yang aktif       :
Fakultas                                :
Jurusan/Prog.Studi             :
Semester                               :
NIM                                        :

Dengan ini menyatakan bahwa  :
-          Saya berjanji  akan mengabdi di Kalimantan Timur setelah menyelesaikan pendidikan tinggi.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar, jujur (tidak berbohong), tanpa paksaan dan tekanan pihak manapun serta bersedia dituntut dan menerima sanksi hukum sesuai ketentuan yang berlaku serta akan mengembalikan dana yang saya terima apabila tidak memenuhi / memalsukan data persyaratan tersebut.


                                                                                                                  Samarinda, 30 April 2012

                                                                                                                  Yang membuat pernyataan,



                                                                                                                                       Estetika Putri
                                                                                                                                              NIM

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda

Mengenai Saya

Foto saya
Cat lover, Chocoholic, and singer. Red and black. Short, had a big legs.
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments